cahcilacap

Powered By Blogger

Rabu, 31 Agustus 2011

PIDATO HALAL BIHALAL 2011 M / 1432 H

Bismilahirahmanirahim
Assalamualaikum/ Warahmatullahi /Wabarakatuh.
Alhamdulilah hirobilngalamin/
 wabihi nastanginu ngala umuridunnya wadin/
wasola tuwasalamungala asrofil ambya iwal mursalin/
syidina wamaulana muhammadin/ wangala alihi
wasohbihi najmangin ama ba’du

yth p.a.c.IPNU kecamatan wanareja
Yth para tamu undangan alumni ipnu-ippnu sidamulya
Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya yang telah diberikan kepada kita semua, sehinggga pada malam yang berbahgia ini kita masih bisa diberi kenikmatan, sehingga kita semua yang hadir disini dapat bertemu bersilaturahmi, khususnya dalam acara halal bihalal, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri yang berbahagia ini.
Shalawat dan salam/ penghormatan bagi insan pilihan/ kekasih Al-Halim Muhammad Saw. Yang telah membawa umat menuju jalan kebahagiaan di dunia dan di aherat.

Hadirin dan hadirat yang berbahagia.
Saya atas nama Ketua Ipnu, sudah sepantasnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin, yang dengan penuh keikhlasan telah sudi meluangkan waktu untuk menghadiri acara Halal bihalal ini, dengan penuh kesadaran, menghadiri  undangan yang telah kami sebarkan.

Sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada, khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah, yang sudah barang tentu dalam kehidupan sehari-hari melakukan hal-hal yang membuat kita khilaf, rasa salah dan rasa berdosa. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahgia ini kami mengajak hadirin dan hadirat, untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, atas ridla Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antar kita semua, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Selaku pribadi dan selaku ketua Ipnu, kami dalam kesempatan ini pula kami mohon maaf kepada hadirin jika ada sesuatu selama ini yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian.
 Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan bathin. Amin..

Akhirulkalam, Wabilahitaufiqwalhidayah
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar